Teman

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

My Blog List

Chat

Banner 88 x 31

Sosial Media

Home » , » Mengenal Deep Web,Internet Underground

Mengenal Deep Web,Internet Underground



Mengenal Apa itu Deep Web,Internet Underground Dan Cara Akses nya

Seberapa sering Anda menggunakan internet  Setiap hari?Dengan menggunakan internet setiap hari, bukan berarti anda memang sudah mahir dan mengenal seluk beluk dunia internet dengan baik. Mungkin saja kita hanya mengenal bagian “permukaan” internet saja. Sebab dalamnya dunia internet siapa yang tahu?

Berbicara Tentang Internet,,Pada kesempatan ini saya memiliki topik yang sangat menarik untuk di bahas,,Kali ini saya akan membahas tentang DEEP WEB

Bagian dalam dari dunia internet biasa dikenal dengan istilah deep web. Kalau selama ini kita hanya mengenal dunia internet dari kegiatan browsing biasa, maka deep web tidak bisa diakses dengan cara browsing yang biasa kita lakukan. Karena sejatinya deep web menyimpan banyak misteri yang tidak bisa diakses oleh semua orang.

Sebagian orang mungkin belum mengenal apa itu DEEP WEB,,jika Anda menganggap bahwa Deep Web adalah merupakan sebuah nama situs, maka Anda salah besar. Karena sebenarnya Deep Web adalah salah satu bagian dari internet, jika di ilustrasikan maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini:

Mungkin Anda Bingung Dengan Gambar Di atas..jadi begini, jika internet digambarkan sebagai sebuah gunung es di tengah lautan, maka konten yang ada di internet yang biasa kita temukan (Google, Facebook, Twitter, situs berita, dll.) adalah puncak dari gunung es tersebut.

Dan bagian gunung yang terendam air laut tersebut disebut dengan Deep Web...Seberapa Besar Anda Menggunakan internet Setiap hari??..Dari 100% konten yang ada di internet yang anda biasa buka(Google,Facebook,Twitter,Dan Sebagainya) Itu Hanya 4%..Dan 96%-Nya Adalah Deep Web.

Apa Saja yang Ada Di Deep Web?

Sebagian besar konten yang ada di deep web berupa database hasil penelitian yang dilakukan oleh lembaga peneliti, pemerintahan maupun penelitian yang bersifat pribadi. Sebagian konten lainnya terdiri dari konten porno, ilegal, konten yang dibuat oleh para hacker, dokumen rahasia pemerintahan serta aneka konten ekstrim lainnya yang tidak dapat dideteksi atau di sensor oleh mesin pencarian biasa.
Bahkan Ada Pula konten-konten ekstrim seperti, eksploitasi anak sebagai obyek seks Penjualan Manusia , Jasa Pembunuh Bayaran, BlackMarket dan jual beli obat-obatan terlarang dan senjata ilegal..Dengan Menemukan Konten-konten tersebut  bukan lah hal yang sulit di temukan di Deep web..Intinya, dunia deep web memang sangat luas dan memuat banyak konten-konten berbahaya.
Apa Benar Deep web Berbahaya??
Deep web memang sangat berbahaya bagi para pengguna di dunia internet biasa. Di dalam Deep web Ada banyak hacker atau pihak-pihak yang bisa mendeteksi keberadaan kita dengan mudah ketika kita memasuki deep web. 
Kalau kita melakukan kecerobohan saat membuka deep web, bukan mustahil para hacker akan mengungkap identitas kita bahkan mencuri informasi yang kita miliki. Deep web memiliki informasi yang lebih besar 400 hingga 500 kali dari web biasa, dengan kapasitas informasi mencapai 7.500 TB. Hampir 95% konten di deep web bisa diakses tanpa registrasi. Melakukan registrasi atau login di deep web hanya akan mempermudah cyber crime yang sedang mengintai kita.

Yang Harus Dilakukan Ketika Membuka Deep Web?

Usahakan untuk tidak mengunduh apapun atau memasukkan informasi apapun pada deep web. Sekedar melihat konten-konten liar di deep web mungkin tidak terlalu masalah, tapi jangan sampai kita terlibat terlalu jauh dalam dunia deep web.
Jangan lupa untuk menghapus setiap history dan cache setelah mengakses deep web sehingga informasi pribadi kita tidak mudah ditelusuri oleh para hacker atau pelaku #cybercrime lainnya. Sebaiknya kita memang tidak mengakses deep web sebab “palung” ini memang terlalu berbahaya untuk diselami. Berselancar di “permukaan internet” sudah cukup memberikan manfaat dan tambahan pengetahuan bagi kehidupan kita.
Jika anda Ingin mengakses deep web,silahkan kalian mendowload TOR WEB BROWSER ==>Disini
Saya Tidak Bertanggung jawab jika ada masalah

0 komentar:

Posting Komentar